CERITA SUPER LUCU

Written By naufal aulia on Selasa, 13 Desember 2011 | Selasa, Desember 13, 2011



Masuk air

Pada suatu hari seorang istri menyampaikan berita kepada suaminya..
Istri : “Paa,..Mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air.”
Suami : “Karburator kemasukan air ??????
Haha….Mama ni sok tau aja….”
Istri : “Mama bilang kaburatornya kemasukan air, Kok papa gak percaya sich….????”
Suami : “Huh….mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa aja yg periksa.Sekrang mobilnya dimana ?”
Istri : “Nyemplung sungai….”
Suami : …….???????????…….3-| X_X .

Anggota DPR Masuk Surga

Udin masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka.
Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di surga, ia terkejut melihat seorang anggota DPR yang wajahnya sering ia lihat di tv, koran dan majalah karena tersangkut kasus korupsi.
“Hm, kog dia bisa masuk surga ya? Apa mungkin dia hanya dizalimi, dituduh korupsi ya?” batin Udin.
Karena penasaran, Udin bertanya pada pos malaikat terdekat.
“Oh, orang itu? Dia emang wakil rakyat negeri kalian yang korup,” kata si malaikat.
“Kog bisa masuk surga? Apa korupsi itu halal?” tanya Udin penasaran.
“Dia lagi studi banding aja kog. Besok juga udah balik lagi ke neraka.”

Oma dan Rp 500

Oma : jaman dulu oma dengan doi 500 perak , kalau ka Super Market bole dapa susu, roti, coklat, permen, parfum, lipstik, bedak, shampoo, sabun mandi, kaos kaki, buah-buahan…
Alo: Wuih banya skali itu oma… Kalo skrg. Dang….?!
Oma : Skrg susah no,,, so banya CCTV…:D
Sent from **********

Bola vs Masak

Sepasang suami istri berebut remot tv,si suami
senangnya sepak bola dan si istri acara masak sehingga kedengaran tak karuan: 1 kg daging ayam DI TENDANG RONALDO
5 siung bawang BERDIRI OFF SIDE
daging direbus OLEH WASIT
… bumbu yang telah dihaluskan DIKENAI KARTU KUNING
BOLA DI BAWA lalu dikukus setengah matang
KIPER dipotong2 jadi sate
HAKIM GARIS ANGKAT BENDERA tanda ayam telah masak…

9 PEPATAH BIJAK…..

1. Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, krn pd dasarnya ILMU itu tdk bersalah……:O
2. Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN…….;)
3. Janganlah engkau MEMBALAS BUDI, krn blm tentu BUDI yg melakukannya….:/
4. Janganlah engkau ME
NYUMBANGKAN LAGU, krn LAGU yg SUMBANG tentu tdk enak didengar…..:p
5. Janganlah engkau MENGURUSI TEMAN, krn blm tentu temanmu ingin berbadan KURUS…..<3
6. Janganlah engkau MEMBERITAHU orang yg brtanya, krn org itu mngkin sukanya makan TEMPE…..>:O
7. Janganlah engkau MENGARUNGI LAUTAN, percuma deh… krn KARUNG memang lebih cocok utk beras……(y)
8. Janganlah engkau MERESAPI kata2 bijak ini, krn MERES handuk aja sulit, apalagi MERES SAPI….:D
9. Janganlah engkau MELINDUNGI orang yg Lemah, sbb orang itu akan tambah Lemah apabila dikasih LINDUNG..

Lagu DORAEMON versi jawa

aku pengene ngene…aku pengene ngono…
pengen iki pengen iku akeh tunggale…
kabeh… kabeh… kabehe…..iso dkabulaken..
iso dkabulaken nganggo kresek ajaib…
aku pengen mabur bebas neng angkoso..
*oooyy kinciran pring*
la la la… aku tresno buanget…
DO-RA-EEEEEE-MON…………



Bu guru: "Opik..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?"
Opik: "Tidak tau bu guru...".
Bu guru: "Kalo James Watt, siapa dia..?". Opik: "Ndak tau juga bu guru.."

Bu guru (kesal): "Opik! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau... Tidak pernah belajar ya?"

Opik: "Belajar kok bu guru...Lah coba Opik tanya, bu guru tau ndak siapa Arifin Widodo..?"

Bu guru: "Tidak tau... Emang siapa dia..?"
Opik: "Yaa itulah Bu..., kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri.."
                                                                           THE END

 Ada 4 orang mahasiswa yg kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasi alasan yg sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.

Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester

mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.

Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.

mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.

Sang dosen berpikir sejenak dan akhrnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan

keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. "Ah, mungkin biar tidak menyontek," pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru dperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.

soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
"kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?"
                                                                          THE END

SUMBER: http://debritto.super-forum.net/t62-kumpulan-joke-terlucu
sumber : http://cerit4lucu.wordpress.com/

Ditulis Oleh : naufal aulia ~nofal-sama77

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul CERITA SUPER LUCU yang ditulis oleh nofal-sama77 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Selasa, Desember 13, 2011

3 comments:

  1. Kurang lucu lah,,,,

    BalasHapus
  2. Lucu juga Kok...n yang anggota DPR bolehlah dipublikasikan ke keponakan hheheh..

    BalasHapus