Cara Menghilangkan Navbar (navigation bar)

Written By naufal aulia on Senin, 30 Januari 2012 | Senin, Januari 30, 2012

apa itu navigation bar? atau yang biasa disebut navbar.
Navbar adalah kotak memanjang di blog yang ada diatas itu lho...
nah dah taukan, sekarang nofal-sama77 akan membahas tentang bagaimana menghilangkan navbar tersebut. kenapa harus dihilangkan? sebetulnya lebih baik g usah di hilangin sich, tp banyak para blogger yang engen terlihat bersih blognya. tentang pelanggaran ato tdk, sejauh ini para blogger yg menghilangkan navbar tdk ditegur tuh sm blogger (termasuk saya)

nah kita langsung ke topik saja ya... gini langkahnya :
  1. loggin ke blogger.com
  2. pilih layout truz edit html
  3. copy script berikut di tag head
#navbar-iframe {
display: none !important;
}

nanti contoh jadinya tulisan kyak gini gan
-----------------------------------------------
Blogger Template Style
Name: Son of Moto (Mean Green Blogging Machine variation)
Designer: Jeffrey Zeldman
URL: www.zeldman.com
Date: 23 Feb 2004
Updated by: Blogger Team
----------------------------------------------- */

#navbar-iframe {
display: none !important;
}


/* Variable definitions
====================

truz save deh, nah skrang navbarnya dah ilang kan... slamat mencoba
HappY BloGGing :)

Ditulis Oleh : naufal aulia ~nofal-sama77

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Navbar (navigation bar) yang ditulis oleh nofal-sama77 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Senin, Januari 30, 2012

1 comments: