Pengalaman terindah di SMPN 8 YK

Written By naufal aulia on Jumat, 02 Maret 2012 | Jumat, Maret 02, 2012

pengalaman terindah??? apaan y.. sbenarnya g pnya sih *haha*, tp krn tugas y tulis aja dah.. simak y gan Belajar

     suatu hari di sebuah kota yang terpencil di pulau jawa hiduplah seorang anak yang menerjang badai dan topan untuk pergi ke sekolah ngejek #alay gila tu gan

oke2 kita ulang gini nih ceritanya lucunya saat klas 8 :
      pukul 7 bel berbunyi dan kelas kami pun segera ke lapangan sepak bola dan karena g ada gurunya kamipun bermain sepak bola, beremenit-menit pun berlalu dan akhirnya saya seorang admin dari nofal-sama77 mencetak goool stu2nya selama bersekolah di smpn8
   ........tamat..... ngejek apaan tu gan critanya g mutu...
afika3  mutu g mutu yang penting ngerjain tugas eh salah yang penting mintz *haha*

Ditulis Oleh : naufal aulia ~nofal-sama77

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pengalaman terindah di SMPN 8 YK yang ditulis oleh nofal-sama77 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Jumat, Maret 02, 2012

2 comments: