Cara Melewati Adfly Adfocus dan Situs Sejenis Lewat Hp

Written By naufal aulia on Sabtu, 14 Desember 2013 | Sabtu, Desember 14, 2013



Tahu situs Adf,ly , Adfoc,us dan situs situs yang sejenis dengan itu ? pasti bagi kalian yg sering donlod-donlod sering bertemu dengan site site ini. Apa sebenarnya tujuan suatu web/blog mengalihkan link download mereka ke situs situs itu ? yaa sebagai rasa terimakasih mereka para downloader ke pengupload untuk mendapatkan sedikit receh hehehe.. 

Langsung saja kita bahas cara melewati situs seperti adfly , adfocus dan kawan kawannya lewat hp. Kalau lewat komputer mungkin sangat gampang untuk melewatinnya karena hanya perlu memencet tombol skip di pojok kanan atas setelah menunggu 5 detik.. tapi apa angka detikkan itu akan bergerak pada ponsel biasa ? bahkan jika android hanya memakai opera mini pun kadang flash jg tdk mau jalan, nahh cara melewati lewat handphone adalah berikut ini :


  • buka alamat situs yg melewati adfly adfocus dan semacamnya
  • tulis tulisan dibawah ini di bar alamat opera/ browser hp kalian
:javascript

  • setelah kalian tulis tulisan diatas di bar alamat browser kalian, nanti browser akan loading dan muncul tombol skip/lewati, klik tombol tersebut dan anda berhasil melewati situs semacam adfly dan adfocus lewat handphone
mudah kan tutorial nya ? itu aja yg saya share pd waktu kali ini, saya mohon maaf tdk memberikan gambar screen shoot krn keterbatasan waktu ... kalo masih bingung komen aja, insyaallah saya jawab :D

Ditulis Oleh : naufal aulia ~nofal-sama77

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Melewati Adfly Adfocus dan Situs Sejenis Lewat Hp yang ditulis oleh nofal-sama77 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Sabtu, Desember 14, 2013

0 comments:

Poskan Komentar