10 Games RPG Terbaik Untuk Android

Written By naufal aulia on Jumat, 17 Januari 2014 | Jumat, Januari 17, 2014

Baru jalan-jalan di Kaskus ehh.. nemu artikel bagus nih tentang 10 games RPG terbaik menurut salah satu agan kaskuser, saya sih juga sudah mencoba beberapa dan terbukti games nya keren bgt .. tapi maaf karena ini artikel hanya saya dapatkan dari kaskus sehingga untuk sementara saya belum bisa memberi link Download nya, berikut daftar games nya

10.Third Blade


Third Blade salah satu game Andro RPG yang bagus . Di game ini banyak pilihan senjata dan armor yang bisa agan gunakan buat lawan monster .

Ada 3 senjata utaman yang bisa agan pake . Ada (dual sword) yang punya daya perang besar , tapi berat dan lambat bila menyerang . 
Ada juga pake senjata ringan di 2 tangan kalo agan mau main combo .
Ada lagi yang satu megang senjata yang satu megang perisai .
Pertempuran di Third Blade berlangsung cepat dan memuaskan daya tarik .

9.Gurk The 8-Bit



Dari namanya aje udah ketauan 8-bit grafiknya persis sama zaman Nintendo Jadul . Tapi meski 8-bit game ini menarik . Penggemar RPG pasti asik karna di game ini banyak elemen .

Pertama mulai dengan 3 orang , menjelajahi hutan yang rada aneh , lawan seta , dan ngumpulin rare item . Game ini punya banyak Dungeon yang seru untuk dijelajahi .

8.Dark Summoner


Sama kaya game di Facebok , game ini melawan orang lain secara online . Ada banyak quest yang bisa diselesaikan dengan teman , dan memiliki sistem Rating mulai dari A+ sampe C .

Dark Summoner bersetting di dunia fantasi yang indah dan membuat agan-agan bakalan betah maen berjam-jam . 

7.Star Traders



Game ini bercerita tentang kehidupan pedagang di Antariksa . Agan bisa dagang kalo udah nyelesain quest . Disini agan harus lindungi barang agan dari bajak laut angkasa , alien , dan pedagang saingan .

Mekanismenya sih teks tapi ada unsur visual yang menarik . Walaupun mungkin Star Traders terasa membosankan karena kurang penekanan pada faktor visual , game ini bisa cukup menarik pagi fans game RPG .

6.Arel Wars


Game simpel tapi WoW . Ada 3 Job yang bisa agan pilih Warrior , Monk , dan Elf . Gamenya mengharuskan agan rekrut prajurit buat mempertahankan markas dari musuh .

Arel Wars game RPG berbasis ke strategi defense tower . Misinya biasanya bertahan dengan waktu yang ditentukan / ngabisin musuh yang menyerang markas .

5.Zenonia 3



Game ini telah dikembangkan untuk platform Mobile . Karakternya Imut , penuh warna , sistem senjata , dan dungeon yang menarik dengan banyak jebakan + monster . Game seri ke-3 ini punya sekitar 200+ monster yang bisa dilawan .

Grafisnya indah . Desain karakter dan monsternya juga bagus , seperti di Anime . Pertempurannya juga seru + menggabungkan elemen action .

4.Quest and Sorcery


Game dengan elemen pertempuran kartu dan gameplay yang mendalam . Game ini memiliki pertempuran dengan animasi yang indah . Lebih seru bila game ini dimainkan bersama teman-teman .

3.Soul Craft



Game ini mirip dengan Diablo . Menceritakan tentang pertempuran antara Angel melawan Demon . Disini agan akan ngontrol perajurit dari Angel .

Grafisnya 3D sangat bagus untuk game Android . Animasinya sangat tajam , efek audio yang baik ditambah musik yang seru . Banyak fitur yang ditambahkan di Soul Craft seperti Magic , Aren , dan Monster .

2.Inotia : Children of Carnia



Gameplay dan konsepnya klasik . Agan bisa memiliki 6 karakter dari kelas yang berbeda . Bagusnya dari game ini bisa ngontrol setiap karakter sambil menjelajah dungeon . Ada juga senjata , pakaian yang unik . Dan agan bisa nyewa tentara bayaran juga buat bantu agan lawan musuh .

1.Heroes of Destiny



Game ini RPG dengan RTS yang asik deh . Grafis yang bagus untuk Android . Unsur Strateginya juga gampang dan menarik . Ane gabisa jelasin banyak tentang game ini karna Memory ane full , jadi cuma bisa minjem Android temen . Pokoknya secara visual dan gameplay , Heroes of Destiny sangat berkualitas dan menghibur agan-agan .



Itulah 10 games RPG terbaik di Android yang musti kalian coba, di playstore juga ada kok jd maaf sekali lagi belum bisa memberi link download :D

Ditulis Oleh : naufal aulia ~nofal-sama77

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 10 Games RPG Terbaik Untuk Android yang ditulis oleh nofal-sama77 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Jumat, Januari 17, 2014

0 comments:

Poskan Komentar