Pengalaman Mengatasi BLog yang Dihapus Google

Written By naufal aulia on Jumat, 18 April 2014 | Jumat, April 18, 2014

Assalamualaikum sobat,
kembali lagi saya posting sesuatu yang berkaitan dengan dunia blogging, setelah sebelumnya saya posting tentang Cara menghilangkan judul dan deskripsi pada blog , kali ini bukan sebuah tutorial namun sebuah pengalaman saya sendiri yang tentunya masih berkaitan dengan tema blogging. Sobat mungkin agak bingung maksud dari judul tersebut, yang saya maksudkan disini adalah blog kita saat kita akses akan muncul perintah seperti gambar diatas, barangkali ada yang pernah merasakan seperti itu, rasannya hancur sekali hati saya saat blog yang sangat saya cintai dan kasihi pegi meninggalkan saya, bayangkan jika itu blog kesayangan kalian dimana sudah ratusan kali postingan kita pajang disana, sudah kita korbankan waktu kita untuk blog itu tapi tiba tiba sang google menghapusnya, pasti sangat bingung kita.

     Saya pernah mengalami hal ini sekitar tahun 2013 dimana saat saya buka tiba-tiba muncul perintah seperti itu sehingga blog saya tidak bisa di akses sama sekali, saya pun mencoba mencari tutorial di internet, mulai saya googling tapi saya tidak menemukan apa apa, sempat saya coba buka beberapa forum tapi belum ada yang membahas tentang ini, maka saya pikir apakah ini kasus yang baru muncul sehingga belum ada yang memiliki solusi.

     Akhirnya dengan penuh kesabaran dari malam hingga subuh saya mencari solusi, saya menemukan masalah yang ada yaitu akun Gmail anda harus benar0benar terverifikasi sampai ke akar-akarnya, jadi bagi sobat yang memiliki blog tapi akun gmail masih melewati beberapa step dalam pendaftaran nya saya sarankan segera sobat benahi hal tersebut karena hal ini akan mengancam kelangsungan hidup blog sobat sekalian. Saya beri saran juga bagi kelangsungan hidup blog anda di gugel, supaya sobat semua meminimalisir artikel copas ( copy paste ) karena gugle tidak segan berbuat nekat jika tahu hal itu.

     Sekian cerita pengalaman saya tentang blog yang dihapus google, semoga bermanfaat bagi sobat kedepannya dalam blogging, Happy Blogging, sobat !

Ditulis Oleh : naufal aulia ~nofal-sama77

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pengalaman Mengatasi BLog yang Dihapus Google yang ditulis oleh nofal-sama77 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Jumat, April 18, 2014

0 comments:

Poskan Komentar